Monday, February 4, 2008

Banjir Jakarta 2008, silahkan penduduk DKI memaki-maki diri sendiri.

Hasil pilkada DKI jakarta tahun 2007 lalu :

Pemilih Terdaftar: 5.719.285
Fauzi Bowo: 2.010.545 (35.1%)
Adang: 1.467.737 (25.7%)
Tidak Memilih: 2.241.003 (39.2%)

2.2 Juta lebih penduduk DKI memilih tidak perduli, dan tentunya silahkan bagi orang tidak peduli ini memaki-maki diri sendiri setelah terkena banjir tahunan di tahun 2008 ini beberapa hari yll, kenapa memaki diri sendiri, pertanyaannya harusnya di balik, kenapa harus memaki-maki FAUZI BOWO ?, kita sudah memaki2 bung FAUZI setiap tahun sebelum tahun 2008 ini, karena ybs adalah wagub yang bertanggung jawab juga atas kondisi kota jakarta di banjir2 tahun2 sebelumnya, dan memaki-maki beliau tahun 2008 ini adalah tindakan orang yang tidak waras bagi yang golput di pilkada 2007 kemaren, karena itu tidak pantas, kita sudah di berikan kesempatan untuk memilih yang bukan FAUZI BOWO, tapi kita lewatkan kesempatan itu.

pertanyaan berikutnya : apa jaminannya bila ADANG terpilih ? apa dijamin tidak banjir ?, tidak ada yang bisa menjamin, tapi yang pasti satu hal, kita sebagai manusia akan masih dalam batasan wajar bila setelah ADANG terpilih kemudian 2008 ini banjir lagi, kemudian kita memaki-maki beliau bilang kerjanya gak becus, ya lumrah itu kan ? kita anggap kesalahan ada di dia dan kita masih waras, karena kita memaki-maki orang yang baru walaupun kesalahannya lama, tapi bila memaki-maki FAUZI BOWO di 2008 ini, itu tdk lumrah, tdk waras, mo di bilang waras gimana, tiap tahun kok memaki-maki orang yang sama dan untuk kelalaian yang sama pula, sapa yang suruh kita untuk tidak peduli pada pilkada kemaren ? Got my point ? :-)

Ok, cukup sekian, cuman pesen saya buat FAUZI BOWO, jangan melulu nungguin proyek kanal barat/timur/selatan/utara, cukup lakukan proyek pendalaman/pengerukan semua sungai2 dan kali2 yang ada di seluruh wilayah jakarta, karena sebagian besar sekarang semua dangkal karena endapan lumpur, wong kita di lingkungan RT saja harus merawat selokan biar tidak tersumbat dan dangkal, kok ini untuk ukuran jakarta, itu sungai2 dan kali2 tidak pada di rawat.

1 comment:

Anonymous said...

untung aq bkn warga jkt. jadi masih waras dong bila ngumpat2 walau gak berhak. hehe.. mereka yang mlh Fauzi Bowo brharap tdk banjir karena ia merasa sbg ahlinya meski gak tahu ahli apa. ahli bikin banjir atau apa. (maaf)